-->

Cara mengobati Kanker Dengan Jus Wortel

Cara Mengobati Kanker Menurut Ann Cameron ala Atlantic Spirit
Jus Wortel

Semenjak terdiagnosa dengan beberapa penyakitmaka terdapat dua opsi yang dapat kita lakukan: 

itu termasuk juga ketika kamu memilih untuk lebih mengikuti pengobatan tradisional  atau menggunakan pengobatan modern dengan ilmu farmasinya, 

atau memilih yang lebih alami, jalan alternatif yang sobat atlantic spirit pilih untuk pengobatan.

Salah satu contoh cerita singkat yang akan atlantic spirit bagikan adalah cerita bagaimana seorang perempuan yang bernama Ann Cameron terdiagnosa penyakit kanker. 

Dia berkata bahwa selasa tanggal 30 Juli 2013 setelah melakukan CT scan diketahui bahwa ia memiliki tumor ganas di paru-parunya. Pada hari kamisnya ia mendapatkan hasil bahwa tidak ada bukti keberadaan kanker.

Akhirnya ia memutuskan untuk membagikan pengalamannya penyakitnya yang luar biasa.
 Kanker usus Besar yang diderita Ann Cameron

Ann Cameron adalah seorang anak penulis ceritam dimana ia mengklaim bahwa wortel menyelamatkan nyawanya dan menolak beberapa kali untuk di kemoterapi, radiasi atau beberapa perubahan diet. 

Cerita bermula pada tahun 2012 dimana ia didiagnosa penyakit kanker usus besar stadium tiga dan setelah itu dilakukan beberapa kali operasi.

 Ann menolak perawatan lanjutan seperti kemoterapi, karena ia memiliki pengalaman yang buruk sebelum berkaitan dengan kanker paru-paru yang menyebabkan kematian sang suami pada tahun 2005.

Sebelum terdiagnosa kembali  terkena Kanker Paru-paru
Bahkan banyak dokter tidak menyetujui keputusuannya, dia memilih untuk melakukan penyembuhan secara alami untuk menjaga kesehatannya. 

Sementara itu setelah enam bulan ia melakukan checkup rutin, dokter mengatakan bahwa kankernya telah menyebar ke paru-paru hingga stadium empat dan terus berkembang cepat. Mengetahui hal ini ia jlas putus asa, meskipun begitu ia tetap tak mau melakukan kemoterapi.

Jus Wortel menyelamatkan nyawanya
Penyembuhannya dimulai pada tanggal 17 noember ketika dia membaca surat dari Ralp Cole di internet, ia menglaim bahwa ia dapat menyembuhkan kanker dilehernya dengan dengan meminum lima gelas worter perhari atau setara dengan 2,5 kilogram jus perhari.

Dari hari itu ia memutuskan untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Ralp Cole, tanpa melakukan pengobatan lain atau kemoterapi. Dua minggu setelah meminum jus ia tetap tidak memperoleh hasil.

Bagaimanapun juga setelah delapan minggu eminum jus wortel, tumornya mulai menyusut dan berhenti tumbuh lebih jauh.

Dalam empat bulan ia meneruskan diet jus wortel, simpul kelenjar getah bening pada paru-parunya menjadi normal.

Hasil akhirnya setelah delapan bulan, ketika ia diagnosa bebas kanker.
Faktanya bahwa jus wortel dapat menyembuhkan kanker anda dimana itu juga ditunjukkan pada eksperimen lab di denmark oleh Kirsten Brant, dimana tikus yang diberinya makan dengan wortel setelah sebelumnya disuntikkan Karsinogen. 

Dengan bahan woterl-falcarinol, dimana menyusutkan sel kanker. meminum 2,5 kilogram jus perhari. Ann Cameron dan Ralph Cole mengkonsumsi tiga kali dari rata-rata wortel yang digunakan siecentis Kirsten Brant untuk menyembuhkan tikus.

Ini merupakan cerita yang luar biasa dari Ann Cameron yang merupakan satu dari banyak kasus kanker, dimana menunjukkan bgaiman kanker dapat disembuhkan jika kita melakukan pendekatan penyembuhan alami.


Terkadang pengobatan konvensional bukanlah satu-satunya alternaitf untuk menyembuhkan penyakit. 

Dengan memberi tubuh anda gisi bersama vitamin dan mineral dari buah dan sayuran akan membantu anda untuk meremajakan dirinya sendiri dan seperti lingkungan alkali hanya sel yang sehat yang dapat hidup di dalam tubuh. 

Akhir kata Atlantic Spirit mengutip kata bijak yang berbunyi:"Segala penyakit pasti ada obatnya, jika pun masih belum ditemukan tidak berarti tidak ada yang bisa menyembuhkan."
LihatTutupKomentar