-->

Cara Membedakan Kanker Mulut dengan Sariawan, dan Ramuan Herbal Obat Kanker Mulut!

Cara Membedakan Kanker Mulut dengan Sariawan, dan Ramuan Herbal Obat Kanker Mulut!

Atlantic Spirit
- ketika mendengar mengenai sariawan, banyak orang berfikir bahwa tanda-tanda kanker mulut adalah sariawan padhal sebenarnya terdapat perbedaan mencolak diantara keduanya.

Kanker mulut sangat umum terjadi di Amerika Serikat mungkin di tempat kita tidak sebanyak kasus di Amerika kali ya? Faktanya, ini adalah kanker kelima yang paling umum didiagnosis. Satu dari setiap lima orang akan terkena kanker mulut pada suatu saat dalam hidup mereka dan lebih dari setengahnya akan meninggal karenanya. Jika Anda memiliki gejala kanker mulut atau telah didiagnosis dengan tumor, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengobati kondisi Anda dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.


Berkenaan dengan itu Atlantic Spirit akan memberi anda tips bagaimana membedakannya:


Apa saja tanda-tanda kanker mulut?

Tanda-tanda kanker mulut mirip dengan kanker lainnya. Tanda-tanda tersebut dapat mencakup:

  • Rasa sakit di dalam atau di sekitar mulut, sering di satu atau kedua sisi

  • Luka yang tidak cepat sembuh dan tidak hilang ketika Anda menyikat gigi atau menggunakan obat kumur

  • Benjolan yang tidak keluar ketika Anda mencoba memencetnya; ini disebut ulkus (luka terbuka) dan bisa disebabkan oleh infeksi dari bakteri dalam tubuh Anda.

Apa saja tanda-tanda sariawan?

  • Sariawan adalah infeksi jamur pada mulut.

  • Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk antibiotik, stres dan kehamilan.

  • Sariawan ditandai dengan bercak putih di lidah dan di dalam mulut.

Bagaimana pengobatan tradisional Cina memandang kanker?

Pengobatan tradisional Tiongkok memandang kanker sebagai manifestasi dari sistem energi tubuh yang tidak seimbang. Perawatan didasarkan pada konstitusi unik pasien, gejala, dan kesehatan secara keseluruhan. TCM bertujuan untuk memulihkan kesehatan dengan memulihkan keseimbangan dalam tubuh melalui berbagai perawatan termasuk jamu, akupunktur, dan terapi pijat.

Ramuan obat untuk kanker mulut

Jika Anda mencari pengobatan herbal untuk mengobati kanker mulut, berikut adalah beberapa herbal yang paling umum di gunakan:

  • Akar licorice. Ramuan ini digunakan di banyak budaya Timur sebagai pengobatan untuk kanker. Juga telah dilaporkan bahwa licorice dapat membantu penyembuhan luka dan peradangan. Sebaiknya hindari penggunaan ramuan ini jika Anda sedang hamil atau menyusui karena dapat menyebabkan kontraksi rahim dan tekanan darah rendah (yang dapat menyebabkan pingsan).

  • Kurkumin (juga dikenal sebagai diferuloylmethane). Kurkumin adalah senyawa aktif yang ditemukan dalam akar kunyit, yang mengandung sekitar 400 miligram per 100 gram bahan akar kering (sekitar 2 sdt). Kunyit telah ditunjukkan dalam penelitian untuk menekan pertumbuhan tumor ketika dikombinasikan dengan herbal lain seperti minyak kayu putih, bubuk kulit akar jahe atau ekstrak cengkeh bawang putih.

Catatan: Penting untuk mengetahui tanda-tanda peringatan dan pilihan pengobatan untuk kanker mulut

Pentingnya deteksi dini dan pilihan pengobatan adalah yang terpenting dalam hal kanker mulut. Ingatlah bahwa semakin dini Anda menemukan penyakit ini, semakin baik peluang Anda untuk sembuh. Selain itu, ingatlah untuk mencari bantuan profesional jika Anda melihat adanya tanda atau gejala kanker mulut. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana herbal dapat mengobati kanker mulut, hubungi kami hari ini!


Artikel ini telah memberi Anda pengetahuan yang diperlukan untuk menilai dan mengobati kanker mulut, tetapi penting untuk diingat bahwa hal ini akan tergantung pada kebutuhan pribadi Anda. Jika Anda merasa perlu, silakan berkonsultasi dengan dokter yang dapat memberikan panduan lebih lanjut dan pilihan pengobatan.

LihatTutupKomentar