-->

Cara mengobati Infeksi Saluran Kemih secara alami.

Cara mengobati Infeksi Saluran Kemih Secara Alami ala atlantic spirit
Infeksi Saluran Kemih
Salah satu organ terpenting dari tubuh manusia adalah ginjal, karena selain berfungsi menyaring serta mengeluarkan zat beracun dari dalam darah. 

Infeksi saluran kemih akan sangat berbahaya jika tak segera ditanggulangi. Kaum hawalah yang paling rentan terhadap penyakit ini karena posisi uretra dan anus sangat berdekatan.

 Nah kali ini Atlantic Spirit akan memberi sobat pembaca tips bagaimana cara mengobati infeksi saluran kemih secara alami

1. Mengonsumsi Jahe sebagai minuman dan makanan merupakan alternatif obat secara alami untuk mencegah dan mengatasi infeksi. Karena kandungan gingerol yang dapat bekerja sebagai antibakteri yang mampu mencegah perkebangan bakteri pada ginjal.

2. Mengonsumsi makanan yang mengandung probiotik dapat meningkatkan bakteri baik dalam usus manusia. Menurut penelitian mikroorganisme pada probiotik dapat menyehatkan pencernaan manusia secara alami.

3. Mengonsumsi Cuka Sari Apel dan madu dapat membantu mengobati infeksi salurah kemih. Cara pembuatan herbalnya adalah dengan cara mencapur dua sendok makan madu dalam cuka sari apel. Minum setiap hari untuk para penderita Infeksi Saluran Kemih.

4. Mengonsumsi Lidah Buaya dapat memusnahkan racun dari tubuh. Meminum jus lidah buaya dua kali sehari dapat mengobati infeksi saluran kemih secara alami.

5. Mengonsumsi Kunyit dapat mempercepat penyembuhan penderita Infeksi Saluran Kemih. Kunyit sendiri mengandung kurkumin yang kita ketahui sebagai antibakteri, anti inflamasi dan anti jamur yang baik untuk membantu melawan pertumbuhan serta perkembangan mikroba secara alami.

Begitulah cara alami mengobati infeksi saluran kemih. Semoga bermanfaat bagi sobat pembaca atlantic spirit.
LihatTutupKomentar