-->

Bahaya Memanaskan Makanan

Bahaya Memanaskan Makanan Jenis Ini
Memanaskan Makanan
Dewasa ini kesehatan begitu mahal untuk dibeli, berbagai macam usaha dilakukan untuk mencapai umur panjang. 

Salah satu penentu kesehatan hidup manusia adalah makanan.Tahukah sobat atlantic spirit bahwa ada banyak makanan yang dapat mengganggu kesehatan kita? 

Terkadang untuk menjaga efisiensi pengeluaran kita kerap memanaskan makanan seperti sayur dan daging. Meskipun akan mengurangi nutrisi atau bahkan menghilangkan manfaat dari makanan itu sendiri tapi orang sering memanaskan makanan untuk membuat makanan lebih awet. 

Namun tak semua makanan bisa diawetkan. Berikut atlantic spirit akan membagi informasi mengenai Jenis makanan apa saja yang tidak boleh dipanaskan karena dapat mengganngu kesehatan:

1. Memanaskan daging ayam. Memanaskan daging ayam akan mengubah komposisi protein yang dapat mengganggu kesehatan pencernaan manusia.

2. Memanaskan kentang seperti yang terjadi pada masakan sambal goreng. Karena sama seperti ayam komposisi protein pada kentang akan berubah jika kita memanaskan Kentang.

3. Memanaskan Jamur akan membuat jamur menjadi zat yang merusak kesehatan.

4. Memanaskan Telur, Meskipun telur mengandung protein yang tinggi namun memanaskannya hanya akan membuat telur menjadi makanan yang merusak kesehatan pencernaan.


5. Memanaskan bayam, bayam yang dipanaskan dapat menyebabkan kanker apabila dipanaskan karena kandungan nitrat yang muncul setelah dipanaskan dapat menyebabkan munculnya sel kanker. 
Bahaya Memanaskan Makanan Penyebab Kanker tips ala atlantic spirit
Perubahan Struktur Makanan

Bahkan untuk bayam setelah tiga jam dimasak maka kandungan vitamin dari bayam akan berubah menjadi racun. Jadi waktu terbaik untuk memakan bayam adalah  lima menit sampai satu jam setelah sayur ini dimasak. Begitu informasi yang dapat atlantic spirit berikan. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar