-->

Khasiat Herbal Sirsak Versus Kanker

Atlantic Spirit-dewasa ini manusia banyak diserang dengan pelbagai macam penyakit, sementara itu para ilmuwan berusaha sekuat tenaga untuk mencari solusi penyembuhan untuk tiap penyakit yang derita. Salah satu  yang menjadi momok bagi banyak orang adalah kanker. 

Penyakit yang merenggut banyak jiwa. Salah satu herbal yang mampu mengatasi penyakit kanker adalah daun sirsak.  Daun dan batang sirsak memiliki beberapa macam senyawa seperti acetogenins, annocatacin, asam gentisit, asam lonoleat dan calourin.

Ketahuilah sobat Atlantic Spirit bahwa berbagai senyawa ini merupakan senyawa pembunuh kanker paling ampuh. Bahkan jauh lebih ampuh dari kemoterapi yang sering dijalankan oleh pasien di rumah sakit.

Khasiat Herbal Sirsak Versus Kanker ala Atlantic Spirit
Sirsak
Meskipun memiliki kemampuan diatas kemoterapi namun daun sirsak tak menyebabkan efek buruk seperti yang terjadi pada mereka yang mengikuti program kemo yang biasanya menyebabkan efek samping seperti mual dan kerontokan rambut.

 Hal itu disebabkan karena kanker tidak membunuh sel-sel kanker yang baik seperti apa yang terjadi ketika seorang penderita kanker menggunakan kemoterapi sebagai jalan untuk menyembuhkan penyakitnya. 

Diketahui bahwa kanker memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit kanker seperti: kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas.


Adapun bagian-bagian sirsak yang memiliki khasiat Herbal penghancur sel-sel kanker yaitu pada daun dan batangnya. 

Mungkin sobat Altantic Spirit penasaran bagaimana cara meramu manfaat tumbuhan ini?berikut Atlantic Spirit akan membeberka secara rinci bagaimana membuat sirsak vs kanker. Caranya dengan mengambil sepuluh lembar daun sirsak yang telah tua lalu rebus dengan tiga gelas air sisakan hingga satu gelas air. 

Segelas rebusan daun sirsak tersebut diminum dua kali sehari selama seminggu untuk memperlihatkan efeknya. Namun disarankan agar sobat Atlantic Spirit terus melakukan therapy ini hingga sembuh. Selain itu tidak disarankan merebus tanaman obat dalam wadah logam karena akan mengurangi khasiat herbalnya. Disarankan untuk menggunakan kuali tanah liat untuk merebus obat.

Begitu pula wadah yang akan digunakan untuk minum diusahakan tidak terbuat dari plastik. Karena panas akan menyebabkan plastik bersenyawa dengan air panas tersebut menjadi unsur yang merusak bahkan mengakibatkan kanker pula. 

Demikian cara memanfaatkan daun dan batang sirsak menjadi tanaman herbal versus penyakit kanker, semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar