-->

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Ala Spirit Atlantic

Cara Ampuh Mengobati Sakit, cara mengobati sakit gigi ala Atlantic Spirit
Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Ala Atlantic Spirit Sobat Atlantic Spirit pernah mengalami sakit gigi? 

Yang sudah pernah mengalaminya pasti mengatakan bahwa lagu dangdut yang berjudul lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati itu tidak benar, karena kalau kita sakit gigi bawaannya pasti sakit hati melulu...hehehe...

 Nah jika mengalaminya kali ini Atlantic Spirit akan berbagi tips bagaimana mengobati sakit gigi anda.

1. Gunakan bawang putih karena mengandung antiseptic. Nah caranya gampang sobat spiritatlatic cukup letakkan satu siung bawang putih ke gigi anda yang berlubang sepanjang lima menit. Setelah itu bilaslah dengan air hangat.

2. Gunakan cengkeh yaitu daunnya yang dapat diseduh di air mendidih lalu peras dengan kain. Ambil kapas basahi dengan air dan jejalkan ke gigi yang sakit.

3. Minyak cengkeh dapat kita ambil dan teteskan dua sampai tiga tetes ke gigi yang berlubang. Lebih baik jika anda basahai dulu dengan air liur anda di gigi tersebut atau dikunyah-kunyah jika plus menggunakan daun cengkehnya.

4. Tahukah sobat Atlantic Spirit bahwa teh juga bisa mengatasi sakit gigi. Caranya masak teh panas untuk mengurangi peradangan lalu tempatkan kantong teh pada gusi yang meradang tadi. Sebaikna sobat Atlantic Spirit tidak menggunakan gula sebagai campuran teh hangat tersebut.

5. Baru tahu rupanya cabe juga bisa mengobati sakit gigi. Caranya larutkan cabe dengan air panaslalu celupkan ke kapas lalu letakkan pada gigi yang sakit.

6. Getah jarak, selain minyak dapat dijadikan bahan bakar alternatif getahnya bisa untuk sakit gigi. Caranya mudah sobat Atlantic Spirit, ambil kapas lalu celupkan pada getah jarak lalu masukkan pada gigi yang berlubang.

7. Kangkung rupanya tidak hanya dapat digunakans sebagai sayur tapi akarnya dapat digunakan untuk obat sakit gigi. caranya mudah ambil segenggam akar kangkung lalu ambil setengah sendok cuka lalu rebus menjadi satu gelas air. Kemudian buat untuk berkumur.

8. Akar meniran selain bisa digunakan bagi penyakit ginjal, gangguan saluran kemih, liver dan diare. Akar meniran dapat juga sobat Atlantic Spirit gunakan untuk sakit gigi. Caranya mudah, cuci bersih akarnya lalu kunya pada daerah sakit gigi.

9. Serai selain digunakan untuk bumbu sere juga bisa digunakan untuk sakit gigi. Caranya bakar sere lalu letakkan pada gigi yang sakit atau rebus empat puluh gram sereh segar dengan dua gelas air hingga tinggal setengahnya lalu buat untuk berkumur.

10. Es batu juga bisa digunakan untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan pada gigi serta gusi. Caranya dengan meletakkan es batu pada kantong kain lalu letakkan pada area sakit sepanjang lima sampai sepuluh menit. Lalukan dua kali sehari.

11. Gunakan sirih dan kunyah seperti seorang nenek biasa mengunyah sirih.

Demikian seluruh tips untuk mengobati sakit gigi. Selama mencoba (Atlantic Spirit).

LihatTutupKomentar