-->

Rahasia Menjaga Kesehatan Mulut

Rahasia Menjaga Kesehatan Mulut ala Atlantic Spirit
Mulut dan Gigi
Atlantic Spirit-Tahukah Sobat Atlantic Spirit bahwa bukan menjadi rahasia kalau banyak buah dan sayur itu baik bagi kesehatan. 

Tapi banyak orang tidak tahu. Banyak permasalahan yang menyangkut masalah gigi, gusi dapat dihindari jika kita makan makanan yang tepat pada menu harian. 

Makanan yang tepat akan menyuplai tubuh kita vitamin dan mineral yang kita butuhkan untuk kesehatan kita di masa yang akan datang.

 Berikut makanan yang dapat menjaga kesehatan tubuh dan mulut yang akan mencegahdatangnya banyak masalah yang tak diharapkan. Dan saat ini Atlantic Spirit akan memberi sobat pembaca, Rahasia yang berisi tips kesehatan dari makanan dan minuman pada menu harian anda:

1. Rahasia di dalam Air, khususnya air yang mengandung mineral akan membawa kesehatan pada mulut juga baik untuk kesehatan. Minuman yang bersoda tidak dianjurkan karena dapat merusak gigi anda. 

Penelitian menunjukkan bahwa air soda dapat merusakkan lantai marmer, nah bayang saja sobat atlantic spirit apa yang terjadi jika sobat meminum minuman yang bisa merusak lantai yang terbuat pada marmer dan bandingkan apa yang terjadi pada usus dan gigi anda?Air yang higienis akan membantu anda membersihkan plak serta memindahkan mikroba.

2. Rahasia di dalam Cokelat hitam, cokelat hitam dapat membantu anda melawan penyakit gigi dan korosin pada gigi, cokelat hitam juga makanan yang tepat untuk diet. Tapi tentu saja tidak dalam jumlah yang besar. Secukupnya saja.

3. Rahasia di dalam Apel. selain mengandung banyak vitamin dan enak, apel juga dianjurkan didalam diet harian, meminum jusnya makan sama halnya anda sedang menjaga kesehatan anda. Ada yang mengatakan makan apel sama halnya dengan menyikat gigi.

4. Rahasia di dalam Susu, susu mengandung kalsium, posfat dan vitamain D yang penting untuk kekuatan gigi serta menjaga anda dari kerentanan terhadap penyakit.

5. Rahasia di dalam Keju, seperti juga susu yang merupakan salah satu bahan yang terdapat pada keju, keju secara alami memiliki kemampuan untuk menetralisir asam lambung dan membantu anda untuk menghilangkan bakteri buruk di mulut anda. Tapi sebaiknya cukup memakan potongan kecil saja setiap hari untuk menjaga kesehatan mulut anda.

6. Rahaia di dalam Anggur merah, mungkin kita berfikir,"kok anggur merah bermanfaat bagi kesehatan mulut kita?"Bakteri yang ada pada anggur merah memiliki kemampuan untuk menghancurkan kuman yang dapat mendatangkan penyakit pada gigi. 

Jadi menikmati segelas anggur waktu demi waktu akan menjaga kesehatan mulut anda. ealth. 


Demikian tips dari atlantic spirit, makanan yang tepat serta air yang higienis dapat menjaga kesehatan anda khususnya kesehatan mulut anda.
LihatTutupKomentar