-->

Khasiat Herbal Kurma Asam.

Khasiat Herbal Kurma Asam Ala Atlantic Spirit
Kurma Asam
Atlantic Spirit- Buah ini biasa ditanam dan digunakan di daratan Cina dan Korea sebagai obat tradisional. 

Dimana Kurma Asam dipercaya memiliki khasiat herbal untuk meringankan stress.

Kurma Asam atau Jujube Cina biasa juga digunakan sebagai obat anti fungal, anti bakteri, anti-ulkus, tujuan anti-inflamasi dan obat penenang,  antispastic, antifertilitas / kontrasepsi, hipotensi dan antinephritic, kardiotonik, antioksidan, imunostimulan, dan untuk menyembuhkan luka dari dalam.

Sebuah pengujian klinis terhadap kurma asam ini diketahui memiliki khasiat herbal untuk sembelit kronis bahkan tanaman yang bernama latin Zizyphus Jujuba ini terbukti efektif menyembuhkan penyakit kuning neonatal. 

Dari penelitian klinis buah kurma asam ini juga memiliki khasiat herbal bersifat nootropic dan saraf, ziziphin, senyawa dalam daun kurma asam ini mampu menekan kemampuan untuk merasakan manis buah sangat baik bagi tenggorokan .

Pada pengobatan tradisional Persia, Kurma Asam ini biasa menjadi bahan dasar untuk campuran herbal lainnya guna mengobati pilek, flu dan batuk.

Kurma ini juga memiliki khasiat herbal untuk menyehatkan liver, jantung mengendalikan keringat, baik untuk penderita insomia, jantung berdebar, gugup, cepat dahaga dan keringat berlebihan


Demikianlah segudang khasiat herbal dari kurma asam, semoga bermanfaat bagi sobat pembaca atlantic spirit. 
LihatTutupKomentar